Jumat, 07 April 2017

Tips Atasi Sepatu Mudah Bau Saat Musim Hujan

Related image

Di musim hujan, sepatu menjadi satu item yang paling mudah basah dan kotor. Mending bila hanya basah, yang buat jengkel yaitu bila sepatu kita bau. Euww! Yang buat jengkel lagi, matahari pun jadi pelit nampak saat musim hujan gini. Fix, sepatu yang paling disayangi pun beralih menyeramkan jadi bau karena lembab ataupun keringat. Tenang-tenang, permasalahan ini masihlah dapat diatasi. Ditulis dari Naturalremedyideas, berikut trick yang dapat dilakukan untuk menangani sepatu basah kamu.

Gunakan baby powder 

Bedak bayi memiliki banyak manfaat, satu diantaranya yaitu untuk menyingkirkan bau kaki kakimu! So, selalu bawa deh baby powder ini. Pakai saat anda akan memakai sepatu safety untuk hindari sepatumu berbau tidak enak.

Pakai teh hitam 

Bakteri yang melekat di sepatu karena terbawa kaki yang basah akibat hujan, dapat anda singkirkan dengan memakai teh hitam. Teh ini memiliki kandungan tannin yang sangat efisien membunuh bakteri dalam sepatu safety online yang mengakibatkan sepatu berbau tidak enak.

Dengan baking soda 

Baking soda dapat menyerap bau tidak enak dan bikin sepatumu fresh kembali. Cukup taburkan sedikit baking soda kedalam sepatu, lalu biarlah semalaman. esok paginya, mengeluarkan sisa baking soda itu. Dijamin deh, bau dari sepatumu akan lenyap.

Bekukan dalam kulkas 

Sounds weird. Namun benar Girls, bila ketiga cara diatas gagal mengusir bau sepatu safety jakarta mu, cobalah deh input kedalam kulkas dan biarlah sepatumu membeku dalam freezer.

Cara membekukan ini akan bikin aroma tidak enaknya hilang. Agar tidak ‘menjijikkan’, keringkan dahulu sepatumu, lalu bungkus dalam plastik kedap hawa, baru bekukan kedalam freezer. Selamat coba!

0 komentar:

Posting Komentar