Senin, 10 April 2017

Cara Merawat Sepatu Safety Dari Kulit dan Kulit Nubuck

Image result for Cara Merawat Sepatu Safety Dari Kulit dan Kulit Nubuck

Cara merawat sepatu safety berbahan kulit dan kulit nubuck yang Kamu gunakan hingga tidak cepat usang maka diperlukan perawatan sepatu safety dengan cara teratur, karena dengan perawatan sepatu safety kamu dapat juga melindungi sepatu safety hingga tidak mudah kusam dan sepatu safety juga tidak mudah rusak, karena pada intinya merawat sepatu safety memiliki bahan kulit/kulit nubuck tak ada bedanya dengan merawat sepatu bahan kulit yang lain.

Berikut ini cara merawat sepatu safety agar sepatu safety Kamu tetaplah terbangun dan awet :

  • Pakai sepatu safety dan pisahkan talinya agar mudah di bersihkan sampai dalam sepatu safetynya lalu tali dapat di bersihkan paki sabun sampai bersih lalu di jemur.
  • Untuk bagian dalam pakai sikat lembut/sisa sikat gigi untuk bersihkan bagian dalam sepatu safety jika benar-benar sangat kotor, jika bagian dalam sepatu safety tidaklah terlalu kotor cukup dibersihkan dengan kain, ambillah kain bersih di di celupkan ke air pewangi seperti molto dan semacamnya lalu di peres (kain mamel) baru di gosokkan kebagian dalam sepatu safety Kamu sampai bersih lalu dapat dilap gunakan kain kering dan di angin - angin, dapat pula bagian dalam sepatu safety di seprot dengan bahan anti bakteri hingga tidak bau dan janganlah lupa gunakan kaos kaki agar tidak mudah kotor dan bau.
  • Untuk bagian luar sepatu safety kamu bersihkan dahulu bagian Solnya dapat dengan disikat dan pakai sabun agar mudah bersih dan kinclong dah. kemudian kita bersihkan bagian kulit luar sepatu safetynya.
  • Untuk bagian kulit luar sepatu safety online ada beberapa jenis, Sepatu safety kulit nubuck, sepatu safety kulit licin dan sepatu safety kulit jeruk. 

1. Cara bersihkan sepatu safety Kulit Nubuck :

Pakai sikat yang memiliki bulu lembut lalu sikat dengan cara perlahan-lahan dibagian yang kotor dapat gunakan sabun sedikit saja lalu di lap gunakan kain 1/2 basah (mamel) sampai bersih kemudian di angin - angin dan janganlah segera terkena cahaya matahari agar sepatu safety memiliki bahan kulit nubuck tetaplah awet tidak mudah rusak.

2. Cara bersihkan sepatu safety kulit halus dan kulit jeruk :

Apa sih sepatu safety kulit jeruk bukanlah bermakna bahan gunakan kulit jeruk yang umum di makan jeruknya hehe namun lebih tepatnya kulit yang motifnya seperti kulit jeruk nah untuk bersihkan sepatu safety memiliki bahan kulit halus dan kulit jeruk ini nyaris serupa seperti bersihkan sepatu safety jakarta memakai kulit nubuck, pakai sikat lembut untuk bersihkan dan pakai kain 1/2 basah (mamel) agar lebih bersih lalu diangin - angin setelah kering dapat pula di semir agar lebih kinclong .

Untuk menaruh sepatu safety kurun waktu sebentar atau lama lebih baik di taruh ditempat yang kering dan bersih sampai sepatu safety Kamu tetaplah terbangun dan tidak mudah rusak. 

0 komentar:

Posting Komentar