Rabu, 19 April 2017

7 Jenis Sepatu yang Cocok Saat Musim Hujan


Musim hujan sudah datang lagi nih. Sudah waktunya anda pilih koleksi outfit anda agar tetaplah nyaman dalam melakukan kesibukan keseharian saat hujan. Salah satu yang perlu kita perhatikan yaitu sepatu atau sendal yang kita pakai saat musim hujan nih. Anda dapat tetaplah terlihat fashionable dengan pilihan sepatu yang tepat untuk lengkapi outfit anda keseharian.

Sesungguhnya, cukup banyak loh pilihan sepatu yang dapat anda pakai saat musim hujan ini. Ingin tahu, apa sajakah sepatu yang dapat anda pakai saat musim hujan? Berikut ini ada 7 jenis sepatu yang dapat anda cobalah nih. Simak ya.

1. Flat shoes 

Sepatu ini sangat praktis buat kamu pakai kemana saja. Selain praktis, sepatu ini dapat pas anda pakai saat telah masuk musim hujan. Tetaplah terlihat modern dan dapat temani anda dalam kondisi enjoy maupun resmi.

2. Tevas 

Tevas, atau yang umum kita kenal dengan jenis sepatu yang serupa dengan sendal ini sangat pas anda menjadikan alas kaki saat musim hujan. Selain nyaman, jenisnya yang keren akan bikin anda tidak mati style deh. Simpel, nyaman dan sangat enteng saat dibawa jalan.

3. Wedges 

Bila di daerah tempat tinggal anda terdapat sedikit genangan aibat hujan, anda juga bisa loh memakai wedges. Memakai wedges saat musim hujan dapat membuat perlindungan anda dari genangan air atau lumpur yang kotor setelah hujan atau saat hujan. Janganlah lupa juga untuk memilih wedges dengan bahan atau sol karet agar mudah untuk dibersihkan nanti.

4. Sepatu memiliki bahan karet 

Sangat disarankan buat kamu yang akan melakukan banyak kesibukan saat musim hujan seperti ini untuk memakai sepatu memiliki bahan karet. Sepatu dengan bahan karet sangat mempermudah anda saat jalan dan sudah pasti akan mudah dibersihkan setelah anda memakainya. Janganlah lupa tetaplah memilih sepatu karet yang nyaman dibawa jalan.

5. Sepatu sandal berjenis jellies 

Type sepatu sandal dengan bahan plastik ini dapat pas anda pakai saat musim hujan datang. Selain mudah dibersihkan setelah anda pakai, pilihan warna type sepatu jellies juga sangat bermacam. Dengan warna yang bermacam, pasti anda akan tetaplah terlihat modis walau ditengah hujan.

6. Sepatu dengan warna gelap 

Sepatu safety dengan warna gelap termasuk juga sepatu yang pas anda pakai saat musim hujan. Mengapa? Karena warnanya yang gelap dapat menyamarkan noda-noda yang mungkin muncul akibat cipratan genangan air atau lumpur pada musim hujan.

7. Sepatu boots memang tak ada lawannya saat musim hujan 

Anda tentu telah tidak asing lagi dengan sepatu jenis seperti ini saat musim hujan tiba. Berikut salah satu sepatu yang harus anda punyai di musim hujan. Terlebih bila daerah tempat tinggal anda itu yaitu daerah yang riskan sekali terserang banjir. Harus deh miliki sepatu safety jakarta jenis ini nih.

Walau tengah musim hujan, tak ada kelirunya kenakan sepatu anda yang paling kece dan sudah pasti sesuai sama kondisi cuaca saat ini. Nah, saat ini tak perlu bingung lagi deh memilih sepatu apa yang pas dipakai saat musim hujan. Jadi, akan gunakan sepatu jenis apa anda hari ini?

0 komentar:

Posting Komentar