Selasa, 25 April 2017

6 Model Sepatu untuk Pria yang Praktis dan Estetis

Image result for Model Sepatu untuk Pria

Salah satu bagian fashion yang perlu mendapatkan perhatian yaitu footwear (alas kaki). Nah, alas kaki tersebut masih dibagi sandal dan sepatu. Ngomong-ngomong soal yang terakhir, sepatu itu memiliki banyak manfaat lho. Sepatu menahan bagian tumit dari kaki kita. Selain itu, sepatu juga melindungi kaki kita dari benda-benda diluar. Bayangkan saja bila kita lagi jalan tanpa ada gunakan sepatu di jalan keras dan kasar, dapat sakit kan kaki kita.

Sepatu safety jakarta bikin kaki kita nyaman ketika kita gunakan untuk beragam kesibukan, terlebih untuk kita yang bekerja di lingkungan yang banyak diketemukan material tertentu, tentunya harus gunakan sepatuuntuk keamanan kaki kita. Diluar itu, sepatu nyatanya juga memiliki manfaat estetika yakni tunjukkan fashion statement dari seseorang. Wah, sangat banyak ya manfaat sepatu! Maka dari itu, cowok harus tahu ke enam type sepatu pria berikut ini.

1. Sepatu Loafers 
Sepatu jenis ini sangat mudah digunakan dan tidak repot juga saat anda lepaskan. Design sepatu ini pun condong simpel dan terkadang dapat juga anda gunakan ke tempat kerja lho. Bila ingin terlihat keren, gunakan saja blazer, celana jeans, kaos, dan sepatu loafers. Sepatu loafers dapat anda gunakan ketika anda inginkan penampilan yang agak resmi maupun sangat kasual.

2. Running Shoes 
Bila anda ingin tubuhmu sehat, harus rajin olahraga. Agar olahragamu enak, sahabat harus menunjangnya dengan memakai sepatu khusus yakni running shoes. Tips dariku sih pilih sepatu type ini yang enteng saat dipakai. Manfaatnya agar saat anda jogging, lari, atau berolahraga yang lain, maka gerakan kakimu jadi lebih cepat. Anda dapat memakai running shoes milikmu ketika anda tengah olahraga di akhir minggu atau sore hari.

3. Sepatu Sneakers 
Sepatu sneakers paling pas buat kamu yang sukai bergaya ala street style. Sneakers juga jadi pilihan yang bagus buat kamu gunakan sebatas hangout dengan kata lain nongkrong bareng kawan-kawan anda, buat ke universitas atau sekolah saat hari bebas sepatu apa pun misalnya. Sepatu sneakers kelihatannya juga sepatu yang paling mudah dipadupadankan dengan atasan cowok yang lain.

4. Sepatu Boots 
Sepatu safety boots memiliki ketidaksamaan dibanding sepatu biasanya, yakni ukurannya yang lebih tinggi. Karena dengan cara ukuran lebih tinggi, sepatu ini biasanya paling banyak digunakan di daerah yang udaranya dingin, atau pas seperti musim hujan gini agar kakimu tetaplah hangat. Atasan yang cocok dipasangkan dengan sepatu boots yaitu celana jeans. Dijamin penampilanmu bakalan semakin keren bila anda gunakan celana jeans dan sepatu boots saat berbarengan.

5. Office Shoes 
Sesuai sama namanya, sepatu type ini khusus dipakai untuk acara ataupun aktivitas yang sifatnya resmi seperti kerja di kantor, rapat, seminar, sampai masalah bisnis yang lain. Buat kamu yang sering menghadiri moment yang resmi, sebaiknya mulai saat ini anda beli dan menaikkan koleksi office shoes anda. Untuk kalian yang kerja di kantor dan lembaga tertentu, pastinya harus miliki office shoes ya.

6. Dress Shoes 
Sepatu type ini yaitu sepatu yang juga penting anda punyai. Mengapa sepatu ini dapat penting? Dress shoes dapat anda gunakan saat anda menghadiri acara-acara penting seperti rapat di kantor dan pernikahan. Hal yang perlu anda ingat yaitu janganlah lupa untuk menyemir sepatumu, agar dress shoes anda makin mengkilat ya!

0 komentar:

Posting Komentar